Grand Surya Balaraja dan Cisoka Salurkan 1200 Kantong Beras Kepada Warga

23/04/2022 07:05
Array
banner-single

Liputan45.com, Tangerang – Di Bulan Suci ramadhan menjelang hari raya idul fitri Grand Surya Cisoka adakan Bagi bagi beras berukuran 5 kg, kepada warga sekitar lingkungan Grand Surya, beras yang dibagikan berlokasi di kantor pergudangan Grand Surya Balaraja tepatnya di Desa Sentul Jaya. Dengan Menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Warga dari 3 Desa yang mendapatkan penyaluran Beras yaitu warga Desa Sentul jaya kecamatan Balaraja, Warga Desa Bojongloa, warga Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten.
Sabtu, (23/4/2022) Pagi pukul 09.00 Wib.

Pemilik Grand Surya Balaraja dan Cisoka, mengatakan melalui H.Dadang selaku Orang yang dipercayakan oleh pemilik Grand Surya

” Setiap tahun kita lakukan acara seperti ini bagi bagi sembako kepada Masyarakat sekitar Grand Surya baik yang di lingkungan wilayah kecamatan Cisoka maupun yang di Balaraja, tiga Desa saat ini kami salurkan beras 5 kilo gram kepada warga yaitu warga Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja dan warga Desa Bojongloa, Desa Cibugel Kecamatan Cisoka, dan Beras yang kami salurkan kepada Masyarakat hari ini dengan jumlah 1200 kantong ,” Pungkasnya.

Sambung H.Dadang ” Harapan kami mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan, kelancaran, dan selanjutnya kita bisa berkumpul kembali seperti saat ini ,” Tambahnya.
Tak lupa juga H.Dadang mengucapkan

” Banyak terimakasih kepada rekan rekan TNI ( Babinsa ), Polri ( Bhabinkantibmas ) baik dari wilayah hukum Balaraja ataupun Wilayah hukum Cisoka, rekan rekan dari Ormas, LSM, Media yang alhamdulillah sangat baik sekali membantu memonitoring Grand Surya.

Dan Alhamdulillah Grand Surya di Kabupaten Tangerang ini sudah ada 3 titik yaitu Grand Surya Kecamatan Balaraja, Grand Surya Kecamatan Cisoka, dan Grand Surya Bitung Kecamatan Curug, tutupnya. (Wargono)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Terkini Lainnya