Deriktur PT. Hoki Makmur Sejahtra (HMS) Tidak Benar Adanya Pemotongan Gaji Dan Pungutan Liar (Pungli).

26/07/2022 05:43
banner-single

Liputan45 com Tangerang, Adanya dugaan pungutan liar (Pungli) dan pemotongan Gaji sepihak yang di lakukan oleh Pihak PT. Hoki Makmur Sejahtera (HMS) yang bergerak di bidang Outsourching untuk penyaluran Tenaga Kerja di salah satu Perusahan PT. Universal Luggage Indonesia (ULI) beralamat di jln. Raya Serang KM. 35 Desa. Sumur bandung Kecamatan Jayanti. Kabupaten Tangerang, dengan tegas Deriktur Utama PT. HMS Rawasnawati Mengatakan kepada wartawan diruang Kerjanya Senin (25/7/2022) dugaan adanya Pungutan Liar (Pungli) dan Pemotongan Gaji yang di lakukan oleh PT. HMS itu tidak Benar.

“Dengan ini saya sampaikan bahwa saya sebagai Deriktur PT. MHS yang Bergerak sebagai Outsourching yang di percayai oleh PT. Universal Luggage Indonesia (ULI) untuk menangani Karyawan di Perusahaan tersebut yang katanya ada Pungutan Liar dan Pemotongan Gaji Karyawan itu jelas-jelas Tidak Benar, justru kami membantu karyawan sesuai dengan Surat Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dengan calon karyawan yang mau masuk di sebuah perusahaan tersebut, dalam perjanjian itu untuk Gaji UMR akan tetapi pembayarannya di hitung berdasarkan dari Absensi hari kerja, kalau perusahaan libur ia tidak di gaji” tutur Rawasnawati

Lebih lanjut Rawasnawati menegaskan “Memang pada waktu Tanggal 29-30 itu emang Libur dan ada juga libur di hari Raya Idul Fitri ia itu tanggal 4 sampai dengan tanggal 7 Mei itu libur selama 6 hari bahkan kalau kita bayarkan sesuai dengan Absensi mengingat karyawan menerima Gaji yang sangat kecil pada periode bulan mei 2022 kemaren di karenakan banyak libur selama 6 hari makah kami pihak management PT. HMS memberikan kebijaksanaan kepada karyawan untuk tanggal 29 S/d 30 April 2022 dibayarkan gajinya secara Full pada lah itu kan libur dari perusahan jelas berarti jelas kan itu 2 hari lalu pada bulan mei 2022, sehingga pada gajian berikutnya di bulan Juni kami dari PT. HMS Jelas Menarik kembali Uang yang sudah kami bayarkan pada waktu itu” Jelas Rawasnawati.(02/Dag).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya