CIPTAKAN RASA KEBERSAMAAN, ANGGOTA TMMD KODIM 1708/BN MAKAN BERSAMA DIRUMAH WARGA.

26/10/2022 17:46
Array
banner-single

Liputan45 Com Biak, Kebersamaan antara Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 tidak saja terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik saja, tetapi kebersamaan juga tampak terlihat saat makan siang bersama di runah Bapak Franky Korwa, di Kampung Sorido, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (26/10/2022).

Kecerian terlihat saat personil Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN sedang menikmati makan siang di rumah Bapak Franky Korwa.

Dalam kegiatan tersebut Serda Risman menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa keberhasilan program TMMD bukan sekedar dilihat dari selesainya pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik. Ada hal lain yang juga sangat penting yaitu merebut hati dan simpati masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga.

“Agar selalu dekat dengan rakyat, kita harus selalu bersilaturahmi dengan masyarakat, melaksanakan Komsos agar mengetahui kesulitan ataupun permasalahan masyarakat,” terangnya.

Serda Risman juga mengucapkan terima kasih atas undangan makan siang Bapak Franky, Saya merasa kegiatan ini sangat menyenangkan walaupun makanan siang yang disediakan cukup sederhana,” tandasnya.(02/Dag).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya