Babinsa Koramil 1709-03/Waropen bawah hadiri penyaluran bantuan kepada lima demoni gereja.

23/02/2022 06:26
Array
banner-single

Liputan45 com Waropen Bawah, Bertempat di Balai Kampung Urfas III, Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Kopda Zainal Saparang menghadiri undangan kegiatan penyaluran Bantuan Keagamaan kepada lima Demoni Geraja untuk perehapan dan penyiapan pada pelayanan kegiatan SINODE. Kampung Urfas III, Distrik Waropen Bawah. Kabupaten Waropen. Rabu, 23/02/2022.

Adapun lima Demoni Gereja yang mendapatkan Bantuan untuk penyiapan atau perehapan pada Gereja untuk menyambut kegiatan SINODE di antaranya Gereja GBI Bukit Dia urfas III, Gereja GPDI Rehobot Urfas III, Gereja GBGP Silo (paradoi), Gereja Alfa omega (paradoi), Gereja Adfen Telnaurud.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan kepada lima Demoni Gereja di Balai Kampung Urfas III yaitu Kepala Kampung urfas III (Otniel Ayomi), Sekertaris Kampung (Aquila Suweni), Ketua Bamuskam (Thomas Ramandei), Babinkaptipnas. Brippol Try. Rumbiak, Bendahara (Sorowiono Warikar).

Penyaluran Bantuan kepada lima Demoni Gereja dalam rangka pembenahan atau perehapan terhadap gereja yang telah terpilih sebagai tempat untuk pelayanan kegiatan SINODE, penyiapan terus di lakukan, dukungan dan bantuan di salurkan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana sesuai dengan apa yang telah di rencanakan.

Pada kesempatan ini Kepala Kampung Urfas III menjelaskan Bahwa “Kegiatan penyaluran atau pemberian Bantuan kepada lima Demoni Gereja ini bertujuan untuk menunjang terlaksananya pelayanan segala bentuk kegiatan pada Gereja dan salah satu bentuk bantuan yang tujuannya untuk menyiapkan Gereja dalam menyambut kegiatan SINODE yang akan dilaksanakan di Kabupaten Waropen” ungkapnya Otniel Ayomi.

Di tambahkannya Babinsa Kopda Zainal Saparang, “untuk menunjang kegiatan keagamaan ini perlu adanya santunan berupa bantuan agar segala penyiapan pada Gereja dapat di lakukan semaksimal mungkin, penyaluran bantuan seperti ini sangatlah di harapkan bukan untuk hal lain tetapi untuk mendukung kesiapan agar terlaksananya kegiatan SINODE yang akan dipusatkan di Kabupaten Waropen” pungkasnya.

“Dukungan untuk tercapainya kegiatan ini juga tak lepas dari peran para pemuka agama Gereja serta seluruh lapisan masyarakat Kab. Waropen. Selaku Babinsa (Bintara Pembina Desa) kami hanya dapat membantu mengawasi dan mengamankan baik itu membantu proses penyiapan sarana dan prasarana pada Gereja maupun pemangaman saat pelaksanaan kegiatan nantinya” ucap Kopda Zainal Saparang.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya